Liga Inggris

Jangan Ketinggalan, Live Streaming Liga Inggris Pekan Kedua di Vidio Minggu Ini

Kamis, 18 Agustus 2022 14:01 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Fulham di Liga Inggris, Minggu (06/08/22). Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Fulham di Liga Inggris, Minggu (06/08/22). Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Ajang pertandingan Liga Inggris 2022/2023 tengah memasuki pekan kedua yang akan berlangsung pada, 13 hingga 16 Agustus 2022 mendatang. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pekan kedua Liga Inggris (Premier League) akan sebentar lagi akan dimulai dan siap menyajikan pertandingan-pertandingan menarik.

Sebelumnya, pada pertandingan pekan pertama sendiri banyak kejutan-kejutan yang tersaji, terlebih kepada klub-klub raksasa Liga Inggris.

Fulham yang merupakan tim promosi Liga Inggris musim ini berhasil menahan imbang Liverpool di kandang. Liverpool sendiri memang diunggulkan dalam laga tersebut.

The Reds tak mampu membawa poin kemenangan dari markas Fulham dalam pertandingan yang digelar pada, Sabtu (6/8/2022) kemarin. Pertandingan keduanya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu, hasil buruk justru didapatkan oleh Manchester United pada laga perdana mereka di ajang Liga Inggris 2022/2023.

The Reds Devils yang diharapkan dapat begitu perkasa saat menjalani laga pramusim harus terseok saat menjamu Brighton di Old Traffor.

Skuad Erik ten Hag tersebut harus menelan kekalahan dengan skor 1-2. Bahkan dua gol Brighton berhasil dicetak pada babak pertama.

Pascal Gross berhasil menjadi bintang lapangan malam itu dengan mencetak dua gol. Sementara gol Manchester united berhasil didapatkan oleh Alexis Mac Allister.