Liga Indonesia

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC vs Persis Solo, Fernando Ortega Jadi Pahlawan Tamu

Jumat, 19 Agustus 2022 17:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Official Bhayangkara FC
Berikut adalah hasi pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Bhayangkara FC vs Persis, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Jumat (19/08/22) pukul 15.30 WIB. Foto: Official Bhayangkara FC Copyright: © Official Bhayangkara FC
Berikut adalah hasi pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Bhayangkara FC vs Persis, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Jumat (19/08/22) pukul 15.30 WIB. Foto: Official Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs Persis di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (19/08/22) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan pekan kelima Liga 1 antara kedua tim yang tersaji di markas Bhayangkara FC tersebut berlangsung sengit. Bertindak sebagai tim tamu, Persis Solo sedang memburu kemenangan untuk berjuang keluar dari zona degradasi.

Bhayangkara FC yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri lebih perkasa di awal pertandingan, dengan menyerang pertahanan Laskar Sambernyawa terlebih dulu.

The Guardians membuka peluang lewat tendangan yang dikirimkan oleh Youssef Ezzejjari. Namun tendangan masih melebar.

Pada menit ke-32, melalui tembakan yang dilakukan oleh Sani Rizki, tetapi tendangannya masih sedikit melebar dari gawang yang dijaga oleh Muhammad Riyandi.

Tak berselang lama, penyerang yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, Youssef Ezzejjari mampu mencipatakan dua peluang secara beruntun, sayangnya tidak mengarah ke gawang.

Namun, Laskar Sambernyawa bukannya tanpa peluang, mereka hampir menjebol gawang Bhayangkara FC melalui kaki Rio Matsumura, andai tidak dihalau oleh Anderson Salles.

Tampaknya anak asuh Jacksen Tiago terus menyerang pertahanan tuan rumah di akhir pertandingan melalui skema serangan balik.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persis Solo, kedudukan tetap bertahan 0-0.