Liga Italia

Kocak! Legenda AC Milan Pernah Kadali Pelatih Demi Ingin Bertanding

Jumat, 19 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Francesco Pecoraro/Getty Images for Lega Serie B
Filippo Inzaghi Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images for Lega Serie B
Filippo Inzaghi

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, ternyata pernah mengadali pelatih demi dirinya bisa dimainkan dalam pertandingan.

Pengalaman kocak baru saja diungkapkan oleh Filippo Inzaghi setelah ia sekian lama pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Aksi kocak Filippo Inzaghi tersebut diketahui saat ia melakukan obrolan video bersama Christian Vieri yang diunggah oleh salah satu akun media sosial Twitter, @footitalia1.

Dalam potongan obrolan video tersebut, ternyata mantan penyerang AC Milan dan Juventus itu pernah membohongi pelatih timnas Italia, Giovanni Trappatoni.

Filippo Inzaghi yang menginginkan menit bermain terpaksa mengadali sang pelatih dengan mengatakan Christian Vieri mengalami cedera.

“Pelatih! Vieri tampaknya bermasalah,” ucap Inzaghi mengenang.

Ucapan Inzaghi tersebut ternyata mendapat tanggapan serius oleh sang pelatih sehingga Vieri harus diganti dan Inzaghi masuk ke lapangan.

Mendapati dirinya diganti, Vieri kemudian melempar botol kepada sang pelatih. Trappatoni yang saat itu dilempar botol bertanya, “Mengapa kamu lempar botol ke saya?”.

Vieri kemudian menjawabnya, “Mengapa kamu mengganti saya?”.

Kemudian, Giovanni Trappatoni menjawab lagi, “Kata Pippo (Filippo Inzaghi) kamu cedera.”

Tak ayal, pengakuan kedua pemain tersebut membuat suasana diantara mereka dan penggemar sepak bola menjadi penuh gelak tawa.