Liga Italia

Bikin Stefano Pioli Tersenyum, De Ketelaere dan Rafael Leao Makin Kompak di AC Milan

Jumat, 19 Agustus 2022 16:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, Stefano Pioli, mengungkapkan kebahagiaannya dengan perkembangan Charles De Ketelaere dan Rafael Leao. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, Stefano Pioli, mengungkapkan kebahagiaannya dengan perkembangan Charles De Ketelaere dan Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Pelatih raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan kekaguman terhadap perkembangan Charles De Ketelaere dan Rafael Leao.

Seperti yang diketahui, AC Milan mampu merengkuh torehan positif di laga perdana Liga Italia, setelah mengalahkan Udinese dengan skor 4-2, Sabtu (13/8/22).

Pada pertandingan tersebut, Charles De Ketelaere masuk di babak kedua untuk menggantikan Brahim Diaz di menit ke-71.

Sementara Rafael Leao yang dimainkan Stefano Pioli sejak awal, harus digantikan Divock Origi menjelang menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan itu pun disambut pelatih AC Milan, Stefano Pioli dengan gembira. Ia mengungkapkan bahwa De Ketelaere dan Rafael Leao telah menunjukkan chemistry yang kuat.

Dilansir dari Sempre Milan, De Ketelaere telah mengesankan semua orang dengan kecerdasan, kerendahan hati, keinginan untuk belajar dan membangun dirinya di lingkungan baru.

Beberapa waktu lalu, Rafael Leao, mengunggah sebuah foto di cerita Instagram saat ia sedang berlatih bersama Charles De Ketelaere.

Melalui unggahan tersebut, Rafael Leao turut menyertakan emoji jabat tangan, sebagai cara untuk menunjukkan hubungan mereka berdua.

Unggahan itu memberikan harapan atas bagaimana kedua pemain itu bekerja dengan sangat baik dan dapat segera menguasai lapangan sejak menit awal.

Stefano Pioli berharap agar pada pertandingan melawan Atalanta di pekan kedua Liga Italia, Senin (22/8/22) dini hari WIB.