Bursa Transfer

Terkendala Perpanjangan Kontrak dengan AC Milan, Liverpool Siap Bajak Ismael Bennacer

Jumat, 19 Agustus 2022 18:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Liverpool. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM – Di tengah badai cedera, raksasa Liga Inggris (Premier League), dikabarkan tertarik mendatangkan pemain AC Milan, Ismael Bennacer di sisa waktu bursa transfer.

Liverpool dikabarkan ingin mencoba peruntungan dari kebuntuan yang tercipta antara Ismael Bennacer dengan AC Milan.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan tidak menunjukkan adanya kemajuan dalam mempertahankan pemain gelandangnya, Ismael Bennacer.

AC Milan diyakini menginginkan Ismael Bennacer untuk bertahan dengan waktu lebih lama, perpanjangan kontrak yang diajukan baru-baru ini justru mengalami kemacetan.

Keinginan Stefano Pioli untuk mengikat Ismael Bennacer, lantaran ia telah memainkan peran penting di lini tengah pada musim lalu.

Ismael Bennacer tampil begitu impresif dan dipercaya akan menjadi pemain inti di musim-musim berikutnya.

Hanya saja, harapan tersebut sepertinya menjadi lebih sukar terwujud, terlebih setelah pertemuan antara agen Bennacer dan pihak AC Milan pekan lalu tidak berjalan mulus.

Dilaporkan bahwa AC Milan mengajukan penawaran gaji sekitar 3 juta euro di setiap musim, tetapi usulan tersebut telah ditolak.

Agen Bennacer percaya bahwa kliennya berhak untuk mendapatkan gaji dua kali lipat dari upah yang ia terima saat ini, yakni sekitar 1,7 juta euro tiap musim.

Hal ini kemudian membuat Liverpool mencoba mencari peruntungan dari kebuntuan yang tercipta antara Ismael Bennacer dan AC Milan.