Liga Indonesia

Liga 1: Persikabo Main Buruk dan Kalah Perdana, Djanur Tak Habis Pikir

Sabtu, 20 Agustus 2022 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, sangat kecewa menyikapi kekalahan timnya dari Persita Tangerang Liga 1 Indonesia 2022-2023, Jumat (19/8/22).

Diketahui, Persikabo akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga 1 Indonesia 2022-2023. Laskar Padjajaran digebuk Persita 3-5 dalam bentrok yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena semalam.

Menanggapi kekalahan ini, Djajang Nurdjaman selaku pelatih Persikabo mengaku kecewa. Dia menilai anak asuhnya bermain kurang gereget saat meladeni Persita Tangerang.

"Laga malam ini hasil yang tak bagus buat kami, sangat mengecewakan dan ini pertama kali kami kalah dan tak tanggung-tanggung kebobolan lima gol walau masih bisa mencetak tiga gol," ucap Djajang Nurdjaman.

"Selamat buat Persita Tangerang. Kami harus mengakui mereka bermain jauh lebih bagus," tambah pria yang kerap disapa Djanur tersebut.

Djanur menilai penampilan buruk Persikabo 1973 karena memang tidak bermain sesuai skema yang dia inginkan, mulai dari belakang sampai depan.

"Kami tak tampil tak sesuai skema, keluar dari game plan, semua pemain off dari plan, jadi bukan hanya pemain belakang yang kurang. Semuanya tidak bagus," ketus Djanur.

Meski menelan kekalahan pertama, Djanur meminta anak asuhnya segera bangkit. Terlebih, Persikabo 1973 sudah dinanti Bhayangkara FC pekan depan.

"Tidak ada jalan lain, kami harus bangkit jangan anggap Bhayangkara FC lemah walau tadi kalah dari Persis Solo. Mereka memiliki materi cukup bagus," tutup Djajang Nurdjaman.