Bursa Transfer

Tukar Pulisic dengan Maguire, Thomas Tuchel Jajal Pertaruhan Besar di Chelsea

Sabtu, 20 Agustus 2022 14:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Phil Noble
Chelsea berniat menukarkan Christian Pulisic dengan Harry Maguire. Foto: REUTERS-Phil Noble. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Chelsea berniat menukarkan Christian Pulisic dengan Harry Maguire. Foto: REUTERS-Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, membuat heboh sosial media karena kabar ingin menukar Christian Pulisic dengan Harry Maguire.

Menjelang penutupan jendela bursa transfer musim panas ini, setiap klub berlomba untuk mendatangkan pemain impian mereka.

Seperti yang dilakukan Manchester United untuk menambah daya serang, dengan mendatangkan penyerang Chelsea, Christian Pulisic.

Hanya saja, Chelsea tidak akan membiarkan bintang Amerika Serikat itu berlabuh ke klub rival, sehingga membuat The Blues mencari sebuah solusi kesepakatan.

Usut punya usut, skuad Thomas Tuchel menginginkan pertukaran pemain dalam kesepakatan tersebut, yakni antara Christian Pulisic dengan Harry Maguire.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea memang tengah memantau situasi kapten Manchester United yang terus diselimuti dengan keraguan atas masa depannya.

Keputusan untuk mendatangkan Harry Maguire karena The Blues ragu dengan kepindahan bek Leicester City, Wesley Fofana, ke Stamford Bridge.

Wesley Fofana merupakan target utama Chelsea untuk mengisi bek tengah, seiring dengan usia Thiago Silva dan Kalidou Koulibaly yang kian uzur.

Hanya saja, Leicester terus menerus mempersulit Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan bek terbaiknya itu.

Seiring dengan usaha Leicester untuk mempertahankan beknya, Wesley Fofana justru meminta undur diri di laga Liga Inggris pekan ketiga demi bergabung dengan Chelsea.