Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Lille vs PSG: Misi Galtier Habisi Mantan Tim demi Posisi Puncak

Minggu, 21 Agustus 2022 12:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Lille OSC vs Paris-Saint Germain (PSG) PSG pada Senin (22/08/22) WIB pukul 01:45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Lille OSC vs Paris-Saint Germain (PSG) PSG pada Senin (22/08/22) WIB pukul 01:45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022/23 antara Lille OSC vs Paris-Saint Germain (PSG) PSG pada Senin (22/08/22) WIB pukul 01:45 dini hari WIB.

PSG akan bertandang ke markas Lille yang berlangsung di Stadion Peirre-Mauroy pada laga pekan ketiga Liga Prancis 2022/23.

Pada pertandingan ini, Christophe Galtier selaku pelatih Les Parisiens memiliki misi habisi mantan tim demi raih posisi puncak klasemen.

Ya, Christophe Galtier sendiri pernah menjadi pelatih Lille. Bahkan Galtier sempat menjadi pahlawan bagi Les Dogues.

Tak hanya itu Galtier juga sempat menjadi musuh terbesar PSG. Bagaimana tidak, sempat tak diunggulkan, tetapi nyatanya Galtier berhasil membawa Lille menjadi juara Liga Prancis 2020/21.

Saat itu Galtier menjadi pelatih Lille mampu meraih gelar juara lewat penentuan dramatis dalam rangkaian laga pekan pemungkas.

Lille saat itu hanya unggul satu poin dari PSG, mampu menjaga jaraknya berkat kemenangan 2-1 atas Angers. Hasil ini juga menjadi bencana bagi Les Parisiens.

Sebab, Les Dogues menghentikan dominasi PSG yang sebelumnya menjadi juara Liga Prancis selama tiga musim beruntun.

Maka ini akan menjadi kesempatan bagi Christophe Galtier untuk membayar ‘dosa’ nya di masa lalu dan dendam PSG kala melawat ke markas Lille.

Apalagi jika mencuri tiga poin penuh dari mantan tim yang dibesutnya, maka Galtier akan membawa PSG yang kini duduk di posisi ketiga bakal merangsek ke posisi puncak dengan total 9 poin.

Maka pertandingan antara Lille vs PSG pada pekan ketiga Liga Prancis 2022/23 diprediksi bakal berlangsung seru.