Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Hujan Kartu Merah dan Penalti, Real Madrid Menang Besar Tanpa Casemiro

Minggu, 21 Agustus 2022 05:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil Liga Spanyol sepanjang Sabtu (20/08/22) hingga Minggu (21/08/22). Real Madrid menang besar atas Celta Vigo.

Pekan kedua Liga Spanyol dimulai dengan hujan kartu merah yang terjadi pada partai yang digelar pada hari Sabtu (20/08/22).

Duel Espanyol vs Rayo Vallecano membuka pekan kedua Liga Spanyol di Stadion Cornella El-Prat. Hasilnya, Rayo Vallecano mampu memenangi pertandingan ini dengan skor 2-0 atas Espanyol.

Namun demikian, sebelum dua gol Rayo Vallecano yang dicetak Isi Palazon di menit ke-40 dan Pathe Ciss di menit ke-59, ada hujan kartu merah yang terjadi.

Pertama, untuk bek Rayo Vallecano, Florian Lejeune di menit ke-16 sebelum Espanyol juga harus bermain dengan 10 pemain usai Sergi Gomez diusir keluar wasit di menit ke-30.

Hasil pertandingan kali ini membuat Rayo Vallecano merangkak ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan. Sementara, Espanyol berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Spanyol.

Kejadian serupa hadir di pertandingan Sevilla vs Real Valladolid di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu lalu.

Namun demikian, Sevilla harus menerima nasib sial, dengan lagi-lagi gagal meraih poin penuh pada pertandingan keduanya di Liga Spanyol.

Sevilla kebobolan lebih dulu usai penyerang sayap Real Valladolid, Anuar Mohamed Tuhami mencetak gol di menit ke-80 babak kedua.

Karim Rekik menjadi penyelamat muka tim asuhan Julen Lopetegui di menit ke-86 usai mencetak gol ke gawang Valladolid yang dikawal Sergio Asenjo.