Bursa Transfer

Belum Menyerah, Manchester United Segera Layangkan Tawaran Kedua untuk Antony

Minggu, 21 Agustus 2022 13:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Antony penyerang Ajax Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan akan segera layangkan tawaran kedua pada Ajax Amsterdam untuk Antony.

Sebelumnya, Manchester United tengah gencar-gencarnya berburu wajah baru pada bursa transfer musim panas ini menyusul kekalahan memalukan kontra Brentford yang lalu.

Setan Merah kini baru saja meresmikan kedatangan gelandang bertahan asal Real Madrid, Casemiro. Pria asal Brasil ini pastinya bakal menambah suntikan di lini tenga Man United yang keropos.

Seperti yang diketahui, Man United kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard pada musim panas ini.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag memburu pemain baru untuk mengisi gembosnya sektor tengah skuadnya tersebut.

Frenkie de Jong, Adrien Rabiot, dan Sergej Milinkovic-Savic adalah tiga nama terfavorit yang berada di daftar buruan Setan Merah.

Hanya saja, transfer Frenkie de Jong masih mengambang, Adrien Rabiot disinyalir kandas tanpa ada kelanjutan, dan Sergej Milinkovic-Savic belum ada kabar lebih lanjut.

Maka dari itu, Erik ten Hag mencoba merekrut Casemiro dari Real Madrid dan malah berhasil dengan cepat tidak seperti nama-nama yang disebutkan sebelumnya.

Setelah mendapat suntikan kekuatan di lini tengah, kini Manchester United mengalihkan fokus untuk menambal lini serang mereka dengan mencoba merekrut winger Ajax Amsterdam, Antony.