Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Jaringkan 2 Gol Penalti, Borja Iglesias Adem Ayem di Pucuk

Minggu, 21 Agustus 2022 09:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 yang mana Borja Iglesias adem ayem di pucuk seusai bantu Real Betis menang melalui 2 gol penalti. Copyright: © INDOSPORT
Berikut daftar top skor Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 yang mana Borja Iglesias adem ayem di pucuk seusai bantu Real Betis menang melalui 2 gol penalti.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang mana Borja Iglesias adem ayem di pucuk seusai bantu Real Betis menang melalui dua gol penalti.

Sebagai informasi, pada pekan kedua sejak Liga Spanyol dimulai, Real Betis bertengger di posisi kedua klasemen sementara membuntuti Real Madrid yang berada di peringkat pertama.

Ya, Betis berada di peringkat kedua klasemen sementara untuk saat ini. Setelah memenangankan dua laga di awal musim, Los Verdiblancos mengirimkan dua pemainnya di daftar top skor La Liga.

Kedua pemain tersebut adalah Borja Iglesias dan Juanmi Jimenez. Sebelumnya, Betis sukses memenangi laga perdana kontra Elche dengan skor 3-0.

Dalam laga ini, Borja Iglesias mencetak satu gol, sedangkan Juanmi Jimenez mengukuhkan dirinya sebagai top skor pada saat itu dengan dua golnya.

Pada pekan kedua ini, Los Verdiblancos memenangi laga kedua kontra Mallorca dengan skor tipis 1-2. Dua gol penalti Iglesias menyelematkan Betis dari hasil imbang.

Dengan dua biji gol itu, Iglesias sukses menggeser rekannya, Juanmi, sebagai top skor pada pekan kedua. Perolehan tiga gol tersebut juga sukses melengserkan Alvaro Morata yang juga menghuni top skor dengan dua gol.

Di sisi lain, Real Madrid berhasil menggebuk Celta Vigo dengan skor 1-4. Dalam empat gol yang tercipta itu, masing-masing diborong oleh orang yang berbeda.

Mereka adalah Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Jr., dan Federico Valverde. Dengan total gol sebanyak enam, Toni Kroos cs berhak atas ranking satu di klasemen sementara Liga Spanyol.