Bola Internasional

Soal Sikap Arogan ke Lionel Messi, Wayne Rooney Semprot Keras Kylian Mbappe

Senin, 22 Agustus 2022 22:46 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe, pemain PSG. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe, pemain PSG.

INDOSPORT.COM – Muak dengan aksi arogan yang ditunjukkan oleh striker klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, Wayne Rooney bandingkan Mbappe dengan Lionel Messi.

Sebelumnya, Mbappe tengah berada di ambang konflik bersama dengan rekannya di PSG akibat aksi dirinya yang menunjukkan sifat egois di dalam klub.

Pada laga PSG vs Montpellier beberapa waktu lalu, konflik antara Mbappe dan Neymar kian memanas, setelah sebelumnya sudah terlebih dahulu dikabarkan sudah sempat bersitegang saat pramusim berlangsung.

Dalam konflik tersebut, Neymar dan Mbappe terlihat bersitegang setelah berebut untuk menjadi eksekutor penalti saat laga berlangsung.

Kylian Mbappe sempat dipercaya menjadi eksekutor penalti bagi PSG pada menit ke-23. 

Namun sayang, wonderkid Prancis tersebut gagal mengonversikan peluang emas tersebut menjadi gol setelah berhasil ditepis oleh kiper Montpellier, Jonas Omlin.

Ketika PSG mendapatkan kesempatan kedua setelah wasit kembali menunjuk titik putih, terlihat Kylian Mbappe yang berusaha meminta bola kepada Neymar.   

Bukan hanya Neymar, rupanya Kylian Mbappe pun ikut bermasalah dengan Lionel Messi. Hal ini terlihat saat Kylian Mbappe kedapatan mendorong bahu Messi karena gagal mengoper bola kepadanya. 

Hal ini membuat Wayne Rooney ikut angkat suara menanggapi masalah yang menipa klub kota Paris tersebut.

Bahkan, mantan bintang Manchester United tersebut membandingkan Kylian Mbappe dengan rekan setimnya, Lionel Messi.