Ada Jasa Besar Cristiano Ronaldo di Balik 'Rambut Baru' Miralem Pjanic

Selasa, 23 Agustus 2022 16:25 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM - Striker klub Liga Spanyol Barcelona, Cristiano Ronaldo, rupanya berjasa besar atas rambut baru yang dimiliki sang gelandang, Miralem Pjanic.

Belum lama ini, Pjanic bergabung dengan Insparya, sebuah klinik transplantasi rambut dari Portugis untuk mengobati penyakit alopecia yang dideritanya.

Pesepakbola 32 tahun itu tiba di Barcelona pada musim panas 2020. Tetapi setelah musim yang tidak menentu karena tidak dilirik Ronald Koeman, ia segera mengemas kopernya dan berlabuh di Turki, bermain untuk klub Besiktas.

Akan tetapi di tahun ini, Pjanic tampaknya telah mendapatkan kepercayaan dari Xavi Hernández.

Rasanya pun tidak mustahil jika pesepakbola Bosnia itu akan memiliki kesempatan kedua untuk membuktikan diri.

Masa-masa ini menjadi saat yang penuh dengan perubahan, mengingat Pjanic sedang dalam masa pemulihan alopecia yang sudah dideritanya sejak lama.

Beberapa media Inggris seperti The Sun tampak ramai menulis soal perubahannya yang jelas terlihat pada hari Minggu (21/08/22).

Mereka mengaitkan hal tersebut dengan masa tinggal Pjanic selama di Turki, yang belakangan ini menjadi tujuan utama para pemburu cangkok rambut.

Dan rupanya, nama Ronaldo ada di balik perubahan menggembirakan ini.

Ya, Insparya merupakan klinik transplantasi rambut di mana Ronaldo menjadi mitranya. Sang pesepakbola Portugal tak lain adalah orang yang menyarankan Pjanic untuk berkunjung ke sana.