Bursa Transfer

Bursa Transfer: Berkat Kedatangan Antony ke Man United, Chelsea Bakal Ketiban Sial

Selasa, 23 Agustus 2022 12:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Salah Satu raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea diyakini bakal ketiban sial, akibat dari kedatangan Antony ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Antony do Santos telah dikabarkan kian dekat untuk merapat ke Manchester United pada akhir bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut membuat Chelsea akan mengalami nasib sial. Pasalnya salah satu pemain bintangnya, Hakim Ziyech diincar oleh Ajax Amsterdam.

Melansir dari Insidefutbol, Ajax tengah mencari alternatif lain untuk mencari pengganti dari peran yang ditinggalkan Antony.

Nama yang muncul dalam radar pemain yang bakal direkrut oleh De Godenzonen, adalah mantan pemainnya sendiri, Hakim Ziyech.

Bahkan, tim besutan Alfred Schreuder juga telah dilaporkan melakukan kontak dengan pemain asal Aljazair, dan telah mengajukan pertanyaan untuk mengontraknya.

Ditambah lagi, Thomas Tuchel tidak begitu cocok dengan sang pemain, pasalnya pelatih asal Jerman itu lebih sering memarkir Ziyech di bangku cadangan.

Sehingga, kemungkinan pemain berusia 29 tahun tersebut, untuk kembali ke pangkuan mantan klubnya akan semakin besar.

Pada awalnya, Ajax Amsterdam berniat untuk memboyong Hakim Ziyech dari The Blues dengan kesepakatan sebagai pemain pinjaman.

Tentunya, hal tersebut akan dilakukan oleh tim yang bermarkas di Johan Cruijff Arena itu sudah pasti kehilangan Antony.