Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Sampdoria vs Juventus

Selasa, 23 Agustus 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato/Getty Images
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Sampdoria vs Juventus pada Selasa dinihari nanti. Daniele Badolato/Getty Images. Copyright: © Daniele Badolato/Getty Images
Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Sampdoria vs Juventus pada Selasa dinihari nanti. Daniele Badolato/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Sampdoria vs Juventus pada Selasa dinihari nanti.

Pertandingan yang mempertemukan Sampdoria kontra Juventus akan tersaji di Stadion Comunale Luigi Ferraris pada Selasa (23/08/22) pukul 01.45 WIB.

Juventus yang akan melawat ke markas Sampdoria, tidak akan diperkuat oleh pemain yang tampil apik dalam debutnya, Angel Di Maria.

Pemain asal Argentina itu tidak bisa memperkuat La Vecchia Signora karena mengalami cedera otot, yang menimpa kala melawan Sassuolo di laga perdana Liga Italia.

Sementara Paul Pogba dan Wojciech Szczesny masih belum sembuh dari cedera yang dialaminya sejak laga uji coba pramusim 2022/23.

Untuk saat ini, Bianconeri menempati peringkat ke delepan klasemen sementara Liga Italia 2022/23, dengan mengumpulkan 3 poin.

Sedangkan Sampdoria sendiri berada dasar klasemen, karena gagal meraih kemenangan dalam pertandingan pertama melawan Atalanta.

Pada laga kandang malam nanti, Blucerchiati akan menurunkan seluruh kekuatan terbaiknya untuk menghadapi tim besutan Massimiliano Allegri.

Di sisi lain, dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni, Sampdoria membukukan 3 kemenangan, satu kali hasil imbang, dan sekali kalah.

Sehingga, pertandingan Liga Italia antara Sampdoria menghadapi Juventus akan berlangsung seru, meski Leonardo Bonucci dkk lebih diunggulkan.