Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Makin Sengit, Mohamed Salah Pepet Erling Haaland

Selasa, 23 Agustus 2022 08:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Selasa (23/08/22) di mana Mohamed Salah pepet Erling Haaland di daftar pemain tersubur. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Selasa (23/08/22) di mana Mohamed Salah pepet Erling Haaland di daftar pemain tersubur.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, Selasa (23/08/22) di mana Mohamed Salah pepet Erling Haaland di daftar pemain tersubur.

Terdapat sejumlah perubahan baik di klasemen maupun daftar top skor Liga Inggris 2022/23 usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool.

Manchester United akhirnya memutus tren buruk usai mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar di Old Trafford.

Setan Merah membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Jadon Sancho pada menit ke-16. Kemudian Marcus Rashford juga mencetak gol kedua untuk Manchester United pada menit ke-53.

Liverpool ternyata berhasil mencetak gol balasan dari sepakan Mohamed Salah di babak kedua atau pada menit ke-81.

Meski kalah, namun pemain Liverpool yakni Mohamed Salah tetap mampu bersaing dengan sejumlah pemain elit lainnya di top skor Liga Inggris musim ini.

Mohamed Salah sejauh ini telah mengemas dua gol. Pemain asal Mesir itu hanya kalah unggul dari Erling Haaland (Manchester City) yang mengantongi tiga gol di tiga pekan perdananya.

Sementara itu, posisi pemain tersubur masih dipegang oleh Rodrigo Moreno Machado selaku pemain andalan Leeds United.

Rodrigo belum lama ini berhasil menambah pundi-pundi golnya usai menjadi salah satu pahlawan di laga kemenangan Leeds United, yang secara mengejutkan mampu membantai Chelsea dengan skor 3-0 pada Minggu (21/08/22) malam WIB.

Mampu menambah pundi-pundi golnya membuat Rodrigo menjadi pemain tersubur dengan total raihan 4 gol sejauh ini. Selain Mohamed Salah dan Erling Haaland, berikut daftar top skor Liga Inggris 2022/23 hari ini: