In-depth

3 Pemain yang Bisa Dilirik Jurgen Klopp untuk Selamatkan Stok Gelandang Liverpool

Rabu, 24 Agustus 2022 18:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp dan Liverpool mungkin membutuhkan tambahan pemain di sektor gelandangnya. Foto: REUTERS/Lee Smith. Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp dan Liverpool mungkin membutuhkan tambahan pemain di sektor gelandangnya. Foto: REUTERS/Lee Smith.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp dan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mungkin bisa mempertimbangkan merekrut pemain sebelum bursa transfer berakhir.

Dikenal sebagai tim yang jor-joran berbelanja, klub asal Merseyside tersebut kali ini mungkin harus memikirkan sektor gelandangnya yang membutuhkan tambahan stok.

Jurgen Klopp sendiri sudah pernah membahas isu ini sebelum timnya dihajar Manchester United di Liga Inggris tempo hari.

Meski begitu, ia nampaknya tidak ingin terlalu pusing dengan omongan orang-orang di luar sana yang menyarankan dirinya mendatangkan gelandang baru.

“Jika tidak menemukan pemain yang tepat, kami mungkin akan berkata, baiklah mari berurusan dengan yang sudah kita punya,

“Sebelum.. menandatangai pemain yang tidak benar-benar 100 persen tepat,” ucapnya kepada The Mirror.

Akan tetapi, Jurgen Klopp tidak memungkiri bahwa dirinya juga membuka kesempatan mendatangkan pemain baru. Apalagi, saat ini timnya sedang dilanda badai cedera, terutama di lini tengah.

“Sekarang kami memiliki daftar cedera yang lebih banyak dari yang dibayangkan. Sekarang akan keren apabila ada gelandang baru yang datang,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Liverpool tampil sedikit pincang saat menghadapi Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023.

Tipis saja, mereka ditekuk 1-2 dan nyaris kalah dengan margin skor lebih besar apabila Mohamed Salah tidak mencetak gol pada menit ke-81.