Bola Internasional

Hasil Drawing Piala Liga Inggris 2022: Chelsea Disambut Laga Berat Kontra Manchester City

Kamis, 25 Agustus 2022 08:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GETTYIMAGES
Berikut hasil drawing Carabao Cup 2022 putaran ketiga, di mana Chelsea langsung dihadapkan dengan jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City. Copyright: © GETTYIMAGES
Berikut hasil drawing Carabao Cup 2022 putaran ketiga, di mana Chelsea langsung dihadapkan dengan jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing Piala Liga Inggris (Carabao Cup) putaran ketiga, di mana Chelsea langsung dihadapkan dengan jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

Diketahui bahwa pertandingan ronde kedua Carabao Cup 2022 telah selesai dan resmi berakhir pada dini hari tadi, Kamis (25/08/22).

Sementara itu, 32 tim sudah memastikan diri untuk terus melanjutkan eksistensinya di pelaksanaan turnamen tersebut.

Tepat setelah Newcastle berhasil mengalahkan Tranmere dengan skor 1-2, Carabao Cup langsung melakukan drawing untuk ronde ketiga.

Sejalan dengan itu, Chelsea langsung mendapatkan tugas berat, lantaran mereka akan langsung berhadapan dengan Manchester City.

Pertandingan dengan tajuk ‘Big Match’ bakal tersaji lebih cepat, mengingat Carabao Cub masih dalam fase ronde ketiga.

Sedangkan, rival Chelsea, Arsenal akan menghadapi peringkat lima Liga Inggris 2022/2023, Brighton.

Laga antara Arsenal dan Brighton juga menjadi pertandingan yang tak kalah seru, mengingat dua klub tersebut memiliki catatan apik pada awal musim ini.

Kemudian peraih piala Carabao Cup sebanyak 13 kali, Liverpool, akan berhadapan dengan Derby Country.

Hanya saja, pada pertandingan tersebut, Liverpool harus lebih berhati-hati, mengingat Derby Country bisa memberikan kejutan yang tak terduga.