Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: 5 Tim The Big Six Unjuk Gigi Cari Kemenangan

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Sabtu (27/08/22), di mana terdapat lima tim The Big Six unjuk gigi mencari kemenagan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Sabtu (27/08/22), di mana terdapat lima tim The Big Six unjuk gigi mencari kemenagan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Sabtu (27/08/22), di mana terdapat lima tim The Big Six unjuk gigi mencari kemenagan.

Sebanyak tujuh pertandingan akan membuka laga pekan keempat Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Terdapat lima tim besar yang akan bertanding di awal pekan keempat ini yakni Manchester United, Chelsea, Liverpool, Machester City dan Arsenal.

Manchester United sendiri akan melakoni laga tandang ke markas Southampton, di mana pertandingan ini akan menjadi ujian konsistensi skuad besutan Erik ten Hag.

Sebagaimana diketahui Setan Merah sempat terseok di dua laga pekan pembuka, dan sempat menjadi juru kunci di klasemen.

Namun Marcus Rashford dkk mampu memperbaiki nasib mereka usai menang 2-1 dari Liverpool pada pekan ketiga, dan semula berada di peringkat ke-20, kini memperbaiki posisi ke-14 dengan 3 poin perdananya.

Kemudian ada Chelsea yang akan melakoni laga berat saat menjamu Leicester City, yang juga dikenal kerap merepotkan para tim besar.

The Blues juga mencari kemenangan setelah secara mengejutkan dibantai 0-3 dari Leeds United. Gagal mencuri tiga poin membuat Chelsea kini merosot ke posisi ke-12 klasemen.

Lalu ada Liverpool yang siap memanfaatkan kesempatan emas saat menjamu Bournemouth. Laga ini bakal menjadi kebangkitan The Reds usai dipermalukan oleh Manchester United.

Selain Manchester United, Chelsea dan Liverpool, juga terdapat Manchester City dan Arsenal yang siap unjuk gigi untuk meraih kemenangan pada pekan keempat Liga Inggris 2022/23.