Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Bologna

Minggu, 28 Agustus 2022 00:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara AC Milan vs Bologna pada Minggu (28/8/22) dini hari nanti.

AC Milan mengincar poin penuh pada pertandingan kali ini karena sang juara bertahan belum mendapatkan hasil yang diinginkan dengan raihan satu kali menang dan imbang.

Hal tersebut sangat disayangkan mengingat pada pertandingan pembuka Liga Italia musim ini, mereka berhasil membantai Udinese 4-2.

Kemenangan perdana itu sayangnya tidak bisa dilanjutkan lantaran AC Milan harus berbagi poin ketika melawat ke markas Atalanta pekan lalu.

Lantas, pada pertandingan pada pekan ketiga nanti, Rossoneri akan kembali melakoni laga kandang, sekaligus menjadi ajang untuk bangkit.

Diketahui bahwa AC Milan memiliki catatan positif di kandang sendiri dengan perincian mereka sukses memenangi tujuh dari delapan laga.

Sementara itu, Bologna sebagai calon lawan mereka, sejauh ini belum mendapatkan hasil maksimal, setelah sekali imbang dan menelan satu kekalahan.

Dengan begitu, tugas mereka untuk mengamankan tiga poin dari peraih gelar juara Liga Italia musim lalu, di Stadion San Siro menjadi kian sulit.

Berikut link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Bologna: