Bursa Transfer

Bersaing dengan Real Madrid, AC Milan Siap Berebut Wonderkid Flamengo

Senin, 29 Agustus 2022 19:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid, guna mengamankan wonderkid Flamengo, Joao Gomes. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid, guna mengamankan wonderkid Flamengo, Joao Gomes.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid, guna mengamankan wonderkid Flamengo, Joao Gomes, pada bursa transfer.

Menjelang penutupan jendela bursa transfer pada musim panas ini, AC Milan terus dikaitkan dengan beberapa pemain baru.

Diketahui bahwa I Rossoneri memang gencar mencari bakat-bakat baru, menyusul dengan keputusan Stefano Pioli untuk memperkuat kedalaman skuadnya.

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa peraih gelar Scudetto tahun lalu itu ingin mendatangkan bek tengah baru.

Keputusan itu diyakini karena kepergian Romagnoli menyisakan celah sehingga membuat lini belakang mereka kerap kebobolan.

Bahkan, dari tiga pertandingan terakhir, mereka telah kebobolan sebanyak tiga kali. Parahnya, AC Milan juga pernah kemasukan gol dengan cepat saat bertemu Udinese.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selanjutnya, Simon Kjaer juga tidak bisa terus diandalkan. Musim lalu bek asal Denmark tersebut menderita cedera parah hingga mengakhiri kompetisi lebih cepat.

Sementara itu, beberapa waktu ini AC Milan justru dikaitkan dengan pemain gelandang baru yakni, wonderkid dari Flamengo, Joao Gomes.

Hanya saja, untuk mendapatkan tanda tangan Joao Gomes, AC Milan harus bersaing dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.