Bursa Transfer

Bersaing dengan Real Madrid, AC Milan Siap Berebut Wonderkid Flamengo

Senin, 29 Agustus 2022 19:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Pelatih Stefano Pioli bersama klub Liga Italia asuhannya, AC Milan.
AC Milan Dorong Kepindahan Joao Gomes

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan ikut terjun dalam perburuan tanda tangan Joao Gomes, meski harus bersaing dengan beberapa tim kuat.

I Rossoneri menjadi salah satu tim yang sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Joao Gomes, karena memiliki harga yang terjangkau.

Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan rumor bahwa AC Milan percaya diri bisa mendatangkan Joao Gomes dari Flamengo.

Pasalnya, AC Milan dan Flamengo pernah menjalin kerja sama seperti saat I Rossoneri mendatangkan Luca Paqueta dan Leo Duarte.

Selain pernah menjalin kerja sama dan memiliki hubungan baik, raksasa Liga Italia itu juga percaya bahwa mereka Joao Gomes merupakan opsi yang terjangkau.

Dengan demikian, Direktur Teknis, Paolo Maldini, dan Direktur Olahraga Frederic Massara, diyakini akan memberikan izin atas keinginan Stefano Pioli.

Ketertarikan AC Milan atas Joao Gomes tak lepas dari performa apik, saat ia bermain untuk Flamengo pada musim lalu.

Dilaporkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak tiga gol, ketika bermain sebanyak 99 pertandingan sebagai seorang gelandang bertahan.

Hanya saja untuk mendatangkan Joao Gomes, AC Milan tampaknya tidak bekerja dengan sendirian.

Sebab, Real Madrid dikabarkan juga tengah mengincar gelandang potensial tersebut, mengingat kepergian Casemiro ke Manchester United.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di