Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sassuolo vs AC Milan: Gladi Bersih Rossoneri Sebelum Derby Milan

Senin, 29 Agustus 2022 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara Sassuolo vs AC Milan pada Selasa (30/08/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara Sassuolo vs AC Milan pada Selasa (30/08/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) yang mempertemukan antara Sassuolo vs AC Milan pada Selasa (30/08/22) pukul 23.30 WIB.

Laga tengah pekan ini bakal menjadi gladi bersih AC Milan sebelum bersua Inter Milan dalam laga Derby Milan akhir pekan nanti.

Skuad besutan Stefano Pioli bisa dibilang masih dalam tren positif hingga laga ketiga Liga Italia berjalan. Hal ini terlihat dari tiga hasil pertandingan terakhir mereka.

AC Milan menang besar dengan skor 4-2 kontra Udinese, imbang saat melawat ke markas Atalanta dengan skor 1-1, dan menang saat menjamu Bologna dengan skor 2-0.

Pada laga terakhir, AC Milan sukses membungkam Bologna berkat gol dari Rafael Leao pada menit ke-21 dan Oliver Giroud pada menit ke-58. Tentu hal ini bakal jadi modal yang baik saat bertandang ke Sassuolo besok.

Di sisi lain, Sassuolo cukup terseok-seok karena I Neroverdi meraih 1 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Pada laga pembuka, skuad besutan Roberto De Zerbi harus kalah dari Juventus dengan skor 3-0, sempat bangkit 1-0 saat menjamu Lecce, tetapi dipaksa berbagi poin setelahnya kontra Spezia dengan skor 2-2.

Kini laga kontra AC Milan bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Maxime Lopez cs dalam meraih poin untuk tetap bisa merangsek ke posisi atas. Di samping itu, Oliver Giroud dkk bakal terobsesi untuk mengamankan tiga poin.

Laga tersebut mau tidak mau harus dimenangi oleh AC Milan. Hal ini bakal menjaga langkahnya dalam mempertahankan gelar juara Liga Italia sekaligus bakal menjadi modal dalam menghadapi Inter Milan pada akhir pekan nanti.