Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Paris Saint-Germain vs AS Monaco: Les Parisiens Nyaris Kalah, Neymar Juru Selamat

Senin, 29 Agustus 2022 04:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Ronen Zvulun
Para pemain PSG merayakan gol Neymar di laga Piala Super Prancis 2022 kontra FC Nantes (01/08/22). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun) Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Para pemain PSG merayakan gol Neymar di laga Piala Super Prancis 2022 kontra FC Nantes (01/08/22). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-4 Liga Prancis antara Paris Saint-Germain vs AS Monaco pada hari Senin (29/08/22) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain harus menghadapi laga sulit manakala kedatangan satu tim besar Liga Prancis lainnya, AS Monaco di Stadion Parc des Princes pada hari Senin (29/08/22) dini hari WIB.

PSG sempat ketiban sial, manakala kartu kuning pertama di pertandingan ini didapat oleh bintang timnas Brasil, Neymar Junior yang mendorong pemain AS Monaco di menit ke-5 babak pertama.

Selain itu, PSG kemudian kebobolan di menit ke-20, manakala Kevin Volland mampu memanfaatkan serangan balik yang didapat AS Monaco melalyi Mohamed Camara yang diteruskan kepada Aleksandar Golovin.

Bola kemudian diumpan oleh Golovin ke Volland yang berdiri bebas di antara dua bek PSG, Presnel Kimpembe dan Marquinhos. Tanpa ampun penyerang AS Monaco ini menaklukkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Sayangnya, AS Monaco kemudian harus kehilangan Kevin Volland karena cedera berat dan digantikan oleh Maghnes Akliouche.

Selepas keluarnya Volland, PSG kemudian mampu mengambil inisiatif serangan dan menghasilkan satu peluang melalui Kylian Mbappe yang masih mampu ditepis oleh kiper AS Monaco Alexander Nubel di menit ke-43.

Satu peluang kembali didapat manakala megabintang Argentina, Lionel Messi kemudian menyerang ke pertahanan AS Monaco.

Serangan Lionel Messi ini membuat penyerang PSG, Kylian Mbappe punya ruang untuk lolos di pertahanan lawan dan tembakannya masih membentur mistar gawang di menit ke-44.

Hingga laga babak pertama usai, PSG masih tertinggal 0-1 dari tim tamu AS Monaco di pekan ke-4 Liga Prancis.