Bursa Transfer

Jurgen Klopp Gigit Jari, Wolves Tak Beri Restu Ruben Neves Gabung Liverpool

Selasa, 30 Agustus 2022 15:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Laporan terbaru dari 90min mengklaim jika The Wolves tak memberi restu Neves merapat ke Anfield di bursa transfer musim panas ini.

Dalam sepekan terakhir, Ruben Neves memang santer diisukan bakal bergabung dengan Liverpool. Gosip tersebut sejurus dengan keinginan The Reds untuk menggaet gelandang anyar.

Ya, Liverpool sendiri memang ngebet menggaet satu pemain anyar di posisi tersebut. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Jurgen Klopp.

Meski sempat menolak, namun kini Klopp telah berubah pikiran buntut badai cedera yang dialami Thiago Alcantara, Nabi Keita, Curtis Jones hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

"Saya pernah mengatakan bahwa kami tidak akan membutuhkan pemain baru di lini tengah," ujarnya.

"Dengan situasi seperti ini (cedera), anda benar dan saya keliru tentang masalah ini,"

"Saat ini kami tengah mencoba merekrut gelandang baru. Kami akan melakukan sesuatu tetapi tetap akan merekrut gelandang yang tepat,"

Sejurus kemudian, sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Teranyar, The Reds diisukan mengincar maestro lini tengah Wolverhampton Wanderers (Wolves) Ruben Neves.

Sayangnya, rumor tersebut berakhir antiklimaks. Pasalnya, The Wolves dilaporkan tak memberi restu Neves merapat ke Anfield.