Liga Italia

Liga Italia: Menggila di Juventus, Dusan Vlahovic Sudah Setara Lewandowski?

Selasa, 30 Agustus 2022 13:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Arkadiusz Milik anggap Dusan Vlahovic belum bisa disejajarkan dengan Robert Lewandowski namun sang bomber Juventus tunjukkan potensi besar di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Arkadiusz Milik anggap Dusan Vlahovic belum bisa disejajarkan dengan Robert Lewandowski namun sang bomber Juventus tunjukkan potensi besar di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic punya start yang cukup apik di Liga Italia 2022/2023 dengan sudah mengemas tiga gol dari tiga pertandingan pertama.

Alhasil ia dianggap punya kans untuk menjelma menjadi pemain sebesar Robert Lewandowski yang merupakan salah satu mesin gol termahsyur dewasa ini.

Setidaknya itulah pendapat dari Arkadiusz Milik, rekan Lewandowski di timnas Polandia dan tandem baru Vlahovic di level klub.

"Sebenarnya sulit untuk membandingkan mereka, Dusan sangat muda, Lewandowski berada di momen berbeda dalam kariernya," kata Milik seperti dikutip dari Football Italia.

"Mereka berdua sama-sama striker yang kuat dan jumlah gol masing-masing membuktikannya. Dusan masih bisa berkembang. Dia berusia 22 tahun dan bisa menjadi lebih baik lagi,"

"Dusan memiliki masa depan yang cerah. Robert Lewandowski sudah berusia 34 tahun (sehingga) sulit untuk membandingkan mereka," tegasnya lagi.

Liga Italia musim ini memang akan jadi musim besar bagi Dusan Vlahovic yang kepantasannya untuk mengenakan kostum Juventus masih diragukan.

Di bursa transfer musim dingin 2022 ia didatangkan dari Fiorentina seharga 80 juta Euro namun 'hanya' menelurkan 11 gol plus dua assist higga kompetisi berakhir.