Bursa Transfer

Diminati Arsenal dan Chelsea, Eks Bintang Gagal Manchester United Sudah Punya Pilihan Menarik

Rabu, 31 Agustus 2022 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-David Klein
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha beraksi dengan Cedric Soares dari Arsenal REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha beraksi dengan Cedric Soares dari Arsenal REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Eks bintang gagal Manchester United, Wilfried Zaha buka suara soal minat beberapa klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal jelang akhir bursa transfer.

Pemain sayap asal Pantai Gading, Wilfried Zaha, belakangan jadi buah bibir, menyusul penampilan senasasionalnya di laga Liga Inggris melawan Brentford dengan skor 1-1.

Kini, pemain 29 tahun tersebut dikabarkan tengah diminati oleh Arsenal yang beberapa kali dikabarkan bakal mendatangkannya dari Crystal Palace.

Bahkan, usaha The Gunners untuk mendatangkan Wilfried Zaha sudah terjadi sejak 2019 lalu sejak dilatih oleh Unai Emery.

Mikel Arteta selaku pelatih menginginkan Wilfried Zaha untuk bergabung usai menyaksikannya berlaga di Liga Inggris, tetapi, Arsenal justru menghamburkan uang untuk mendatangkan Nicolas Pepe dari Lille.

Nicolas Pepe sendiri justru hengkang ke Nice dengan status pinjaman dari Arsenal selama semusim penuh.

Hengkangnya Nicolas Pepe membuat Arsenal mencari pemain sayap secara intensif dan kesulitan mendatangkan Pedro Neto dari Wolverhampton Wanderers.

Sementara, Chelsea dikabarkan akan mencoba mendatangkan pemain sayap baru usai ada potensi hengkangnya Christian Pulisic dan Hakim Ziyech usai kekalahan memalukan dari Southampton,

Namun demikian, seperti dilansir dari Metro, Wilfried Zaha menyebut bahwa dirinya masih fokus pada Crystal Palace, meskipun tengah diincar oleh Arsenal dan Chelsea.

“Saya sungguh fokus pada pertandingan Crystal Palace, jadi tidak akan terlalu sulit karena saya harus berlatih dan menikmatinya,” ujar Zaha.