Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: AS Roma Teratas, AC Milan Tertahan

Rabu, 31 Agustus 2022 09:44 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ammar Awad
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (31/08/22), di mana AS Roma bercokol di peringkat teratas. Foto: REUTERS/Ammar Awad. Copyright: © REUTERS/Ammar Awad
Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (31/08/22), di mana AS Roma bercokol di peringkat teratas. Foto: REUTERS/Ammar Awad.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (31/08/22), di mana AS Roma bercokol di peringkat teratas.

AS Roma asuhan Jose Mourinho meraih kemenangan luar biasa 3-0 atas Monza pada pekan keempat Serie A musim 2022/23.

AS Roma tampaknya berubah menjadi momok yang menakutkan di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. Mereka mencetak gol pertama melalui Paulo Dybala dari assist Tammy Abraham.

Dybala memainkan pertandingan keempatnya untuk Giallorossi, membukukan 100 gol Liga Italia termasuk 16 gol untuk Palermo dan 82 gol untuk Juventus.

Dengan dwigol ke gawang Monza, ia telah menjadi pemain ke-8 yang mencapai 100 gol dan 50 assist di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Negeri Pizza.

Sementara itu, Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Cremonese saat AC Milan bermain imbang 0-0 melawan Sassuolo.

Mereka berhasil mengklaim kemenangan krusial dengan gol-gol dari Joaquin Correa, Nicolo Barella, dan Lautaro Martinez.

Lautaro Martínez telah terlibat dalam setidaknya satu gol (3 gol, 1 assist) di masing-masing dari empat pertandingan pertamanya musim ini untuk pertama kalinya di kompetisi ini.

Juara bertahan, AC Milan, bermain imbang 0-0 melawan Sassuolo untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Dengan begitu, AS Roma mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dengan selisih gol +5. Mereka mengantongi tiga kemenangan dan sekali imbang, diikuti oleh Inter dan AC Milan di klasemen Liga Italia hari ini.