Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United

Kamis, 1 September 2022 00:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) tengah pekan antara Liverpool vs Newcastle United, Kamis (1/9/22)

Liverpool bakal menghadapi laga berat di tengah pekan dengan menghadapi Newcastle United di Liga Inggris pada Kamis (1/9/22) dini hari WIB.

Laga melawan The Magpies akan jadi ujian konsistensi bagi The Reds yang baru saja menang besar 9-0 atas Bournemouth akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, baik Liverpool maupun Newcastle United tengah berada dalam performa bagus setidaknya dalam empat pekan perdana.

Hanya saja, Jurgen Klopp selaku pelatih belum dapat menurunkan skuad yang sempurna, mengingat beberapa pemain masih berada dalam ruang perawatan karena cedera.

Hal ini berdampak pada performa Liverpool salah satunya terlihat di laga pekan ke-3 Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Di sisi lain, Newcastle United di luar dugaaan mampu membuat start bagus di bawah Eddie Howe yang menjalani musim perdana sebagai pelatih penuh.

Performa The Magpies juga bisa dibilang bagus, mengingat mereka jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris,

Tercatat Newcastle United mampu mendapatkan satu kemenangan dan tiga hasil imbang yang salah satunya didapat kala menghadapi Manchester City pada pekan ke-3 Liga Inggris.

Tentunya, Liverpool layak berhati-hati, mengingat mereka tengah pincang dan tak akan diperkuat beberapa pilar, seperti Ibrahima Konate, Naby Keita, Thiago Alcantara, hingga yang terbaru Harvey Elliott yang diragukan tampil.