Liga Indonesia

Semakin Tajir! Dewa United Ketambahan Sponsor Baru untuk Arungi Liga 1 2022

Kamis, 1 September 2022 22:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pertandingan antara Madura United vs Dewa United di laga BRI Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pertandingan antara Madura United vs Dewa United di laga BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2022, Dewa United punya sponsor baru untuk arungi kompetisi musim ini.

Berbeda dengan musim lalu di Liga 2 yang didukung perusahaan otomomotif, kini tim Tangsel Warrior -julukan Dewa United- gandeng perusahaan uang elektronik, Nusapay. 

Nusapay jadi salah satu sponsor utama tim asuhan Nilmaizar di Liga 1. Kucuran dana dari perusahaan tersebut dikatakan bisa membantu operasional klub, meski nominalnya dirahasikan.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan ada kesamaan visi dan misi dengan Nusapay di bidang digitalisasi, sehingga kedua belah pihak sepakat bekerja sama selama satu tahun. 

"Kami cukup senang karena punya visi misi yang sama untuk maju terus ke depan, untuk menguasai pasar digitalisasi dan salah satunya Nusapay. Kami berterimakasih kepada Nusapay yang mau jadi sponsor kami," kata Ardian. 

"Untuk sementara kerja samanya satu tahun. Kalau nominalnya cukup lah intinya untuk semusim, jadi rahasia kami".

Dewa United juga menggandeng Nusapay untuk pembelian tiket pertandingan Liga 1 2022. Pasalnya, ada beragam pilihan transaksi dalam aplikasi Nusapay. 

"Untuk sementara pay roll kami memakai Nusapay dan kami lagi kerjasama untuk pembelian tiket bisa dibeli di Nusapay," jelas CEO Dewa United. 

Nusapay hadir sebagai solusi layanan uang elektronik. Berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan mudah, salah satu contohnya adalah hadirnya metode pembayaran cashless yang membuat transaksi menjadi lebih praktis. 

Hanya membutuhkan gadget, masyarakat bisa menginstal aplikasi Nusapay dan melakukan pembayaran. 

Mulai dari beli pulsa dan data, bayar tagihan apapun, beli voucher game, kirim donasi, kirim uang ke sesama pengguna Nusapay dan bank.