Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs West Ham United: Laga Pembuktian Tuchel

Jumat, 2 September 2022 17:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara dua klub London, Chelsea vs West Ham United, Sabtu (03/09/22). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara dua klub London, Chelsea vs West Ham United, Sabtu (03/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2022/23 antara dua klub London, Chelsea vs West Ham United, Sabtu (03/09/22).

Chelsea akan kembali bermain di Stamford Bridge dengan menjamu rivalnya, West Ham United di pekan ke-6 Liga Inggris 2022/23.

Pertarungan ini menjadi laga pembuktian Thomas Tuchel yang tengah disorot menyusul buruknya performa Chelsea di pekan-pekan awal Liga Inggris 2022/23.

Meski Chelsea terkesan royal dalam belanja pemain, Tuchel justru tak mampu membawa The Blues melaju usai hanya mengumpulkan 7 poin dari 5 laga.

Karena jumlah poin tersebut, Chelsea kini harus terdampar di peringkat ke-10 dan tertinggal jauh dari rival-rivalnya di The Big Six.

Alhasil kini Tuchel mendapat sorotan tajam untuk membuktikan kejeniusannya membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan.

Nahasnya upaya Tuchel ini tak berjalan mulus, sebab Chelsea tengah dihantam badai cedera di lini tengahnya. Apalagi lawan yang dihadapi adalah West Ham United

West Ham beberapa kali membuktikan bahwa mereka mampu menjadi batu sandungan Chelsea. Meski saat ini The Hammers tengah terluka, tetap saja kiprahnya tak bisa dipandang sebelah mata.

West Ham pun tengah berupaya mencari kemenangan usai tumbang 3 kali di 5 laga awal Liga Inggris 2022/23 demi keluar dari papan bawah.

Siapakah yang akan berjaya di laga ini? Akankah Tuchel membuktikan dirinya dan Chelsea bisa bangkit? Ataukah West Ham yang justru menambah luka The Blues?