Liga Italia

Jelang Derby della Madonnina, Pelatih Inter Bimbang Pilih Pengganti Romelu Lukaku

Sabtu, 3 September 2022 10:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Jelang laga Derby della Madonnina di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Simone Inzaghi merasa bimbang memilih pengganti Romelu Lukaku. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Jelang laga Derby della Madonnina di Liga Italia (Serie A) 2022/23, Simone Inzaghi merasa bimbang memilih pengganti Romelu Lukaku. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Jelang laga Derby della Madonnina di ajang Liga Italia (Serie A) 2022/23, Simone Inzaghi merasa bimbang memilih pengganti Romelu Lukaku.

Sebagaimana diketahui, rekrtuan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, tengah mengalami cedera pada bagian paha kaki kirinya.

Alhasil, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dihadapkan pada masalah untuk memilih pemain yang akan menggantikan peran Romelu Lukaku sebagai goal getter dan tembok pemantul.

Keadaan itu membuat Simone Inzaghi memiliki dua keraguan diantara dua pilihan striker yakni, antara Edin Dzeko atau Joaquin Correa.

Melansir Transfermarkt, Correa telah mengemas dua gol dari empat pertandingan di Liga Italia, sedangkan Dzeko baru mengoleksi satu gol saja.

Selain itu, melansir dari Sempre Inter, Inzaghi masih memilah diantara keduanya yang cocok untuk dimainkan melawan Inter Milan pada matchday kelima Serie A.

Tentunya, hal tersebut akan menjadi persaingan di antara Edin Dzeko dan Joaquin Correa, yang memperebutkan posisi di lini depan La Beneamata.

Namun, terdapat perbedaan di antara kedua pemain tersebut. Pasalnya Dzeko merupakan striker murni, yang musim lalu mampu mengantongi 17 gol.

Sementara itu, Correa memiliki posisi sebagai second striker, yang juga baru mengantongi enam gol di musim lalu. Serta, pemain asal Argentina itu memiliki peran yang berbeda dengan Romelu Lukaku.

Kendati demikian, dilaporkan Simone Inzaghi lebih condong untuk memilih Joaquin Correa di laga melawan AC Milan nanti. Namun juga tidak menutup kemungkinan bahwa Dzeko akan bermain di Derby della Madonnina.