Liga Inggris

Muka Bonyok Akibat Ulah Perampok, Thomas Tuchel Bocorkan Kapan Aubameyang Bisa Bela Chelsea

Sabtu, 3 September 2022 18:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chelsea FC
Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Thomas Tuchel, konfirmasi kapan Pierre-Emerick Aubameyang bisa turun membela The Blues. Copyright: © Chelsea FC
Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Thomas Tuchel, konfirmasi kapan Pierre-Emerick Aubameyang bisa turun membela The Blues.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris, Chelsea, Thomas Tuchel, konfirmasi kapan Pierre-Emerick Aubameyang bisa turun membela The Blues.

Seperti yang diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang baru saja diterpa kejadian nahas bahwa ia dan keluarganya dirampok pada saat masih di Barcelona.

Pria berusia 33 tahun tersebut dikabarkan mengalami patah rahang akibat insiden perampokan bersenjata yang dialaminya.

Hal itu disebabkan oleh salah satu perampok yang melayangkan benda keras ke arah wajah eks pemain Arsenal tersebut.

Bahkan, sempat beredar kabar bahwa pria asal Gabon itu harus menepi 30 hari ke depan agar bisa kembali merumput.

Namun, insiden tersebut rupanya tidak menghalangi niat Chelsea yang ingin memboyongnya. The Blues sangat membutuhkan striker murni sejak ditinggal Romelu Lukaku yang kembali ke pelukan Inter Milan.

Maka dari itu, Chelsea segera merampungkan negosiasi dengan Barcelona jelang hari-hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas ini untuk merekrut Aubameyang.

The Blues menumbalkan Marcos Alonso dalam kesepakatan tersebut agar bisa mendapatkan jasa Aubameyang.

Setelah sukses direkrut Chelsea, Thomas Tuchel membeberkan kapan Pierre-Emerick Aubameyang bisa merumput lagi setelah sempat mengalami patah rahang.