Liga Italia

AC Milan vs Inter: Detik-detik Calhanoglu Ogah Salami Theo Hernandez, Dendam Kesumat?

Minggu, 4 September 2022 10:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Hakan Calhanoglu kedapatan ogah menyalami Theo Hernandez sebelum laga Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia. Copyright: © Getty Images
Hakan Calhanoglu kedapatan ogah menyalami Theo Hernandez sebelum laga Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Hakan Calhanoglu kedapatan ogah menyalami Theo Hernandez sebelum laga Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia. Inilah detik-detik momen tersebut. 

Juara bertahan AC Milan menjamu rival sekota Inter Milan dalam lanjutan pekan kelima Liga Italia yang berlangsung pada Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Bermain di San Siro, I Rossoneri sukses membuktikan pada I Nerazzurri kenapa mereka pantas menjadi peraih Scudetto musim lalu dengan kemenangan tipis 3-2.

Dua dari tiga gol Milan dicetak Rafael Leao. Sementara, satu gol lainnya lahir dari aksi Olivier Giroud. Gol-gol Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic dan Edin Dzeko.

Derby Milan perdana di musim 2022-2023 ini memang berjalan cukup ketat. Selain itu, ini jadi ajang reuni pemain Inter Hakan Calhanoglu dengan mantan klubnya AC Milan.

Suasana panas saat momen pertemuan kembali Calhanoglu dengan skuad AC Milan terjadi sebelum laga, tepatnya saat Calhanoglu dan skuad Inter bersalaman dengan skuad AC Milan.

Momen bersalaman jelang laga sejatinya memang lazim dilakukan untuk menunjukkan sportivitas sebelum mereka saling ‘baku hantam’ meraih kemenangan.

Bukan hanya antar pemain, tetapi juga dengan wasit. Proses ini juga dilakukan pada duel AC Milan vs Inter Milan kemarin malam.

Dalam sebuah video yang diunggah akun @letMoncadacook di Twitter, Calhanoglu terlihat menyalami semua pemain AC Milan kecuali sosok yang berada di ujung barusan.

Sosok tersebut adalah Theo Hernandez, di mana Calhanolgu tampak melewatinya begitu saja meski Hernandez sudah mengacungkan tangannya siap menyambut salam.