Liga Italia

Juventus Bagai Tim Medioker Kala Jumpa Fiorentina, Allegri Dikecam Wartawan Italia

Minggu, 4 September 2022 20:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21). Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ekspresi kecewa Massimiliano Allegri di laga Hellas Verona vs Juventus (30/10/21).

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikecam wartawan Italia soal susunan pemain yang diturunkan saat laga Liga italia (Serie A) kontra Fiorentina.

Pelatih Massimiliano Allegri menjadi sasaran kecaman wartawan Italia karena susunan pemain Juventus yang diturunkan dalam laga kontra Fiorentina.

Juventus sendiri baru saja bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Liga Italia kontra Fiorentina pada Sabtu (04/09/22).

Dalam laga ini, Massimiliano Allegri nampak menyimpan penyerang andalannya, Dusan Vlahovic dan memasangkan dua gelandang, Weston McKennie dan Manuel Locatelli.

Meskipun demikian, keputusan Allegri memasang rekrutan baru Juventus, Arkadiusz Milik berbuah manis karena penyerang Polandia ini mampu mencetak satu gol.

Dilansir dari Calciomercato, jurnalis Italia, Giancarlo Padavan membuat sebuah kecaman untuk Massimiliano Allegri dan Juventus.

Pasalnya, Juventus justru membuang dua poin penting karena hasil melawan Fiorentina tak layak untuk tim yang mengejar gelar juara.

“Allegri berdarah dingin, tetapi suka membuat masalah, dengan mencadangkan Vlahovic, alih-alih menurunkan Milik yang mencetak gol untuk Juventus,” ujar Padavan.

“Sungguh sebuah kesalahan memasang Locatelli dan McKennie dan di atas itu semua dari pertandingan, ada Moise Kean yang kerap kehilangan bola, saya berpikir Juventus harus membayar ulang 35 juta untuk hal ini,” imbuh Padavan.

Juventus menghadapi laga sulit manakala harus menantang tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia musim 2022-2023.