Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Man City dan Liverpool Kompak Tersandung, Chelsea dan Spurs Full Senyum

Minggu, 4 September 2022 06:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Rekap hasil Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keenam yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rekap hasil Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keenam yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk pertandingan pekan keenam yang digelar pada Sabtu (03/09/22) malam hingga Minggu (04/09/22) dini hari.

Chelsea dan Tottenham Hotspur meski sulit namun bisa mengatasi rival lokal mereka sementara itu Liverpool bersama Manchester City justru dipaksa hanya menuai satu poin saja dari gameweek kali ini.

Liverpool kebagian partai sengit kala harus menjalani perjalanan tandang ke Goodison Park untuk melakoni derby kontra Everton.

Inkonsistensi The Reds kembali terlihat kala mereka hanya bermain imbang tanpa gol. Mereka bahkan bisa saja kalah andai VAR tidak menganulir gol The Toffees yang dicetak Conor Coady.

Di tempat lain Manchester City juga cuma bisa bermain 1-1 meski unggul lebih dulu via gol Erling Haaland saat menyambangi Aston Villa di Villa Park.

Alhasil The Cityzens gagal memanfaatkan kesempatan untuk merebut puncak klasemen sementara dari Arsenal.

Sementara itu Chelsea sukses membungkam West Ham United 2-1 di Stamford Bridge kendati baru bisa memastikan kemenangan di dua menit terakhir waktu normal.

Gol dari Kai Havertz jadi penentu sekaligus momen pecah telur bagi sang pemain yang sekian lama mengalami paceklik.

Derby London lain juga tersaji kala Tottenham Hotspur meladeni Fulham di markas mereka sendiri. The Spurs pun juga menang 2-1 berkat jasa Pierre-Emile Hojberg dan Harry Kane.

Untuk rekap hasil Liga Inggris selengkapnya bisa anda simak pada halaman kedua.