In-depth

Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Asnawi Menggila, Elkan Baggott Tangguh di Inggris

Senin, 5 September 2022 21:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rapor pemain Indonesia di luar negeri sepekan terakhir, mulai dari Asnawi Mangkualam kembali menggila hingga Elkan Baggott tak tergantikan di Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut rapor penampilan pemain Indonesia di luar negeri sepekan terakhir, mulai dari Asnawi Mangkualam kembali menggila hingga Elkan Baggott tak tergantikan di Liga Inggris.

Dalam sepekan terakhir, sejumlah pemain Indonesia berkesempatan untuk kembali unjuk gigi dan menampilkan permainan terbaiknya bersama klub asing mereka masing-masing.

Namun ada juga pemain yang belum mendapat jam terbang, meski di musim ini sudah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar.

Bagus Kahfi salah satunya, pemain asal Magelang tersebut belum mendapat kesempatan untuk melakukan debut di klub Yunani, Asteras Tripoli.

Sebagai informasi, Bagus Kahfi resmi memperkuat Asteras Tripoli usai tak mendapat perpanjangan kontrak dari klub Belanda, Utrecht U21 pada Agustus 2022 lalu.

Setelah kedatangan Bagus Kahfi, sejatinya Asteras Tripoli sudah menjalani dua pertandingan di Super League 1 atau kasta teratas Liga Yunani.

Namun dari dua pertandingan tersebut, nama Bagus Kahfi belum juga terlihat baik di daftar starting maupun pemain cadangan Asteras Tripoli.

Teranyar, Bagus Kahfi tak tampak saat Asteras Tripoli bermain imbang 0-0 kontra PAS Lamia pada pekan ketiga Liga Yunani hari Sabtu (03/09/22) lalu.

Selain Bagus Kahfi, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rapor penampilan para pemain Indonesia di luar negeri dalam sepekan terakhir: