Liga Champions

Sabda Del Piero, 2 Sosok Ini Bakal Jadi Kunci Kemenangan AC Milan Atas RB Salzburg

Selasa, 6 September 2022 20:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memberikan prediksinya jelang matchday pertama Liga Champions yang mempertemukan RB Salzburg vs AC Milan. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memberikan prediksinya jelang matchday pertama Liga Champions yang mempertemukan RB Salzburg vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memberikan prediksinya jelang matchday pertama Liga Champions yang mempertemukan RB Salzburg vs AC Milan.

Del Piero menyampaikan jika ada 2 sosok kunci yang akan menentukan kemenangan I Rossoneri atas klub Liga Austria tersebut.

RB Salzburg sendiri akan menjamu AC Milan di Red Bull Arena Salzburg pada Rabu (07/09/22) dini hari WIB.

Bertatus sebagai tuan rumah, RB Salzburg berambisi memetik poin penuh demi menjaga asa lolos ke fase penyisihan grup.

Meski demikian, jalan RB Salzburg untuk menang pada matchday pertama dirasa tidaklah mudah. Pasalnya, lawan yang dihadapi adalah AC Milan.

Selain tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangi Derby della Madonnina, I Rossoneri juga berambisi melampiaskan kegagalan musim lalu, di mana pasukan Stefano Pioli menjadi juru kunci grup.

Alessandro Del Piero pun menyampaikan jika AC Milan diunggulkan untuk menang, meskipun I Rossoneri berstatus sebagai kubu tamu.

Del Piero menyebut jika jika AC Milan harus memanfaatkan sosok Charles de Ketelaere serta Rafael Leao.

Menurutnya, kedua pemain tersebut bakal menjadi kunci kemenangan Tim Merah Hitam atas RB Salzburg.

"Tahun lalu saya menyukainya, meskipun tereliminasi. Sekarang dia memiliki sesuatu yang lebih, misalnya Leao dan De Ketelaere yang terlihat di derby juga bisa menjadi penentu di Liga Champions," ujar Del Piero via Milannews.