Liga Inggris

Tak Kunjung Selesai dengan Masalahnya, Dua Pemain Liverpool Siap Pergi Secara Cuma-cuma

Selasa, 6 September 2022 01:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS
Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain berpotensi meninggalkan Liverpool secara gratis. Copyright: © REUTERS
Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain berpotensi meninggalkan Liverpool secara gratis.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih harus bergelut dengan badai, menyusul kabar kepergian Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Di tengah hasil kurang memuaskan di enam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023, Liverpool harus bergelut dengan badai cedera yang melanda.

Sejalan dengan badai cedera yang menghantui, Jurgen Klopp harus dipusingkan dengan dua pemain yang menuntut perhatian lebih.

Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain, hingga saat ini masih harus menepi lantaran cedera yang sejatinya tidak diketahui oleh Jurgen Klopp.

Hanya saja, dengan cedera yang dialami itu, Naby Keita menuntut agar ia selalu menjadi pemain andalan bagi The Reds.

Tapi, tuntutan yang tak dibarengi dengan kondisinya saat ini, wajar membuat kondisi ruang ganti Liverpool menjadi tak harmonis.

Bahkan, ada rumor yang menyebutkan bahwa Naby Keita mengancam untuk meninggalkan Anfield sebagai pemain bebas transfer.

Seiring dengan berjalannya rumor tersebut, beberapa waktu lalu pakar bura transfer Fabrizio Romano menyampaikan laporan atas situasi Naby Keita.

Tampaknya, rumor tersebut tak hanya terkait dengan Naby Keita, sebab Alex Oxlade-Chamberlain juga turut terseret dalam gejolak permasalahan di Liverpool.

Fabrizio menyampaikan bahwa kedua pemain itu tidak masuk dalam skuad Liverpool untuk menjajaki perjalanan di Liga Champions 2022/2023.