Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Striker Idaman Man United Depak Vlahovic dari Puncak

Selasa, 6 September 2022 08:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic dikangkangi Marko Arnautovic di top skor Liga Italia 2022/23. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic dikangkangi Marko Arnautovic di top skor Liga Italia 2022/23.

INDOSPORT.COM Berikut top skor Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Selasa (06/09/22) dimana striker Bologna, Marko Arnautovic berhasil kangkangi Dusan Vlahovic.

Sejumlah pemain terus menunjukkan ketajaman mereka sebagai pemain tersubur hingga pekan kelima Liga Italia 2022/23.

Sejatinya tak banyak perubahan yang terjadi di hari terakhir pekan kelima Liga Italia, di mana Marko Arnautovic masih menyandang pemain tersubur sejauh ini.

Striker Bologna yang diincar dan diidamkan Manchester United itu mampu menggusur Dusan Vlahovic dari posisi puncak top skor.

Pasalnya, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Fiorentina di pekan kelima. Dusan Vlahovic gagal menyumbangkan gol pada pertandingan tersebut.

Gol semata wayang Bianconeri dicetak oleh Arkadiusz Milik pada menit ke-9. Kegagalan Dusan Vlahovic pun menjadi kesempatan emas bagi Marko Arnautovic.

Bologna sendiri sejatinya juga ditahan imbang 2-2 saat berhadapan dengan Spezia. Namun yang menjadi pembeda ialah Arnautovic berhasil melesatkan dua gol untuk kemudian menggusur Vlahovic di puncak dengan torehan lima gol.

Hasil ini membuat striker incaran Manchester United itu telah mengantongi lima gol, atau selisih satu gol saja dari Dusan Vlahovic.

Selain itu, Dusan Vlahovic kini harus rela bersaing dengan pemain tajam Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dan gelandang Atalanta Teun Koopmeiners yang menemaninya dengan perolehan empat gol di posisi kedua.

Selain Marko Arnautovic dan Dusan Vlahovic, berikut daftar top skor Liga Italia 2022/23 hari ini, Selasa (06/09/22):