Bursa Transfer

Edouard Mendy Fix Tak Perpanjang Kontrak, Chelsea Mulai Genit dengan Mike Maignan

Rabu, 7 September 2022 14:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan tengah mengawasi kiper AC Milan, Mike Maignan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan tengah mengawasi kiper AC Milan, Mike Maignan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea dilaporkan tengah mengawasi kiper AC Milan, Mike Maignan.

Usut punya usut, Mike Maignan diplot untuk menggantikan Edouard Mendy yang berada di ambang perpisahan dengan The Blues.

Ya, saat ini Chelsea memang terancam ditinggal kiper terbaiknya, Edouard Mendy. Itu terjadi setelah Mendy menolak perpanjangan kontrak.

Gosipnya, keputusan Mendy untuk menolak tawaran kontrak baru karena gaji yang akan ia terima lebih rendah dari Kepa Arrizabalaga.

Sedangkan gaji yang ia terima saat ini, diperkirakan sekitar 52.000 pounds meski kini berperan sebagai kiper nomor satu di Chelsea.

Dengan demikian, ia dikabarkan menuntut gaji sekitar 190.000 pounds tiap pekan, lebih tinggi dari Kepa yang mencapai angka 150.000 pounds.

Saat ini, The Blues belum bersedia menuruti permintaan Mendy. Negosiasi perpanjangan kontraknya pun macet.

Sementara itu, Thomas Tuchel berharap agar pemilik baru bertekad untuk mempertahankan Mendy, meskipun bermain kurang maksimal di enam laga awal.

Di sisi lain, Chelsea sendiri mengambil jalan terburuk jika harus berpisah dengan kiper berusia 30 tahun tersebut.

Kabarnya, saat ini Tim Biru London tengah menjajaki peluang untuk menggaet sosok andalan di bawah mistar AC Milan, Mike Maignan.