Liga Champions

Kalah Memalukan, Jules Kounde Kedapatan Sindir Chelsea?

Rabu, 7 September 2022 10:59 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Jules Kounde, pemain anyar Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Jules Kounde, pemain anyar Barcelona. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Bek anyar klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, Jules Kounde dikabarkan melemparkan sindiran terkait kekalahan Chelsea di Liga Champions, benarkah?

Mengawali pertandingan pertama Liga Champions, Chelsea justru harus menelan pil pahit lantaran harus kalah atas Dinamo Zagreb.

Bermain di Stadion Maksimir markas Dinamo Zagreb pasukan Thomas Tuchel harus bertekuk lutut atas tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut terjadi lewat aksi Mislav Orsic yang mampu menjebol lini pertahanan Chelsea.

Mendapatkan kekalahan dan terjerembab di dasar klasemen, berbagai respon terkait kekalahan Chelsea pun mencuat di media sosial.

Salah satunya ditunjukkan oleh mantan pemain incaran The Blues, yakni Jules Kounde. Dalam sebuah story di Instagram pribadinya, Kounde seperti menyindir kekalahan Chelsea.

Unggahan bek Barcelona tersebut seakan seperti mengindikasikan bahwa dirinya beruntung tidak jadi bergabung bersama Chelsea dan menderita kekalahan bersama mereka.

“Aku hampir bergabung dengan mereka,” tulis Jules Kound menyertai foto yang ia unggah di Instagram story miliknya.

Namun, alih-alih story Instagram tersebut benar dibuat oleh Jules Kounde, para netizen justru mengatakan bahwa tangkapan layar story Instagram Kounde tersebut dikabarkan palsu.

"I knew it was fake but I went to IG to confirm ( Saya tahu itu palsu tetapi saya pergi ke IG untuk mengonfirmasinya)," tulis akun @Damilola_Eso