Bursa Transfer

Masih Berharap Banyak, Kylian Mbappe Buka Peluang Gabung Real Madrid di Musim Depan

Rabu, 7 September 2022 09:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe kembali menghebohkan publik, setelah mengaku tak menutup kemungkinan gabung Real Madrid andai meninggalkan Liga Prancis (Ligue 1).

Megabintang Paris Saint-Germain itu beberapa waktu lalu menuai kritikan, setelah kedapatan adu mulut dengan Neymar.

Kejadian itu terjadi ketika Kylian Mbappe meminta jatah penalti dari Neymar di pertandingan melawan Montpellier.

Bahkan, ketika berjalan menuju Neymar, Mbappe secara sengaja menerobos dan menyenggol bahu Lionel Messi.

Sontak wajar jika banyak penikmat sepak bola Eropa dibuat geram, dan naik pitam atas sikap yang dilakukan bintang PSG itu.

Di pertandingan yang sama, Mbappe juga kedapatan melakukan aksi tidak profesional ketika ‘ngambek’ dengan keputusan umpan dari Vitinha.

Saat itu, Kylian Mbappe telah meminta Vitinha untuk memberikan umpan kepada, tetapi ia justru memberikan bola kepada Messi.

Bahkan, saat itu penyerang asal Prancis itu tampak kecewa, dan enggan untuk melanjutkan serangan yang tengah dibangun oleh PSG.

Terlepas dari kritikan yang disematkan kepada Mbappe, tak pelak bahwa dirinya juga pernah mencuri perhatian dari Real Madrid.

Menariknya, beberapa waktu ini, megabintag PSG itu mengungkapkan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid di masa mendatang.