Meme Kocak Usai Chelsea Dipecundangi Dinamo Zagreb di Liga Champions, Bawa-bawa Man United

Rabu, 7 September 2022 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Meme kocak turut mewarnai kekalahan Chelsea atas Dinamo Zagreb di matchday pertama Liga Champions 2022/23, Rabu (07/09/22).  (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Meme kocak turut mewarnai kekalahan Chelsea atas Dinamo Zagreb di matchday pertama Liga Champions 2022/23, Rabu (07/09/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan Chelsea atas Dinamo Zagreb di matchday pertama Liga Champions 2022/23, Rabu (07/09/22).

Chelsea yang diunggulkan dalam pertandingan ini nyatanya secara mengejutkan dipermalukan oleh Dinamo Zagreb selaku tuan rumah pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2022/23 berlangsung di Stadion Maksimir.

Kehadiran dua pemain baru yakni Pierre Emerick Aubameyang dan Wesley Fofana ternyata tak mampu menyelematkan wajah The Blues dari kekalahan.

Tim besutan Thomas Tuchel tersebut tak mampu membendung pertahanan tim tuan rumah sejak babak awal pertandingan.

Dynamo Zagreb yang langsung tancap gas membuka keunggulan lewat sepakan gol dari Mislav Orsic pada menit ke-13 di babak pertama.

The Blues berusaha keras untuk membalas namun Dinamo Zagreb mampu menjaga keunggulan hingga waktunya pergantian babak.

Di paruh kedua Chelsea juga bermain lebih ofensif. Bahkan mereka mengorbankan Cesar Azpilicueta yang merupakan pemain bertahan untuk memasukkan Hakim Ziyech, seorang winger.

Segala upaya dilakukan oleh tim Liga Inggris tersebut setidaknya agar bisa menyamakan kedudukan dan berbagi poin.

Sayangnya upaya yang dilakukan oleh Chelsea tak membuahkan hasil, hingga akhirnya The Blues kalah dengan skor tipis yakni 0-1 dari tuan rumah Dinamo Zagreb.

Harus menanggung malu usai dikalahkan tim non unggulan seperti Dinamo Zagreb di Liga Champions pun membuat Chelsea menjadi sasaran olok-olokan netizen.