Bola Internasional

Sudah Prediksi Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Coach Justin: Saya Bukan Peramal!

Rabu, 7 September 2022 19:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Anton Vaganov
Ekspresi kecewa Thomas Tuchel di laga Zenit vs Chelsea (09/12/21). Copyright: © REUTERS/Anton Vaganov
Ekspresi kecewa Thomas Tuchel di laga Zenit vs Chelsea (09/12/21).

INDOSPORT.COM - Jauh sebelum Chelsea mengumumkan pemecatan pelatih Thomas Tuchel, komentator kenamaan Indonesia, Justinus Lhaksana sudah memprediksinya.

Menurut Justinus Lhaksana alias Coach Justin, pelatih pertama yang akan dipecat di Liga Inggris musim ini adalah Thomas Tuchel, karena berbagai alasan masuk akal.

"Kembali lagi ke Tuchel, pelatih ini kan kepala batu. Gue lihat, pelatih pertama yang dipecat bakalan siapa, Tuchel," kata Coach Justin di Dewan Pundit Indonesia.

Kata-kata itu pun terbukti. Memasuki pekan ketujuh Liga Inggris 2022, Chelsea langsung mengumumkan pemecatan Thomas Tuchel.

Chelsea resmi mengumumkan perpisahan dengan Thomas Tuchel lewat media sosial Instagram pada Rabu (7/9/22) siang WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)

"Atas nama semua orang di Chelsea, klub ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka selama mereka bersama klub," tulisnya.

"Thomas akan memiliki tempat dalam sejarah Chelsea, setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub pada masanya di sini."

Mendengar pemecatan Chelsea tersebut, Coach Justin lantas mengunggah potret wajah Tuchel di akun Instagram-nya, dan menegaskan bahwa ia bukanlah peramal.