Liga Inggris

Terungkap! Fabrizio Romano Bongkar Rahasia Gabriel Jesus ke Arsenal: Hampir Digondol Real Madrid!

Rabu, 7 September 2022 19:08 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Gabriel Jesus, pemain Arsel. Foto: Reuters/Paul Childs Copyright: © Reuters/Paul Childs
Gabriel Jesus, pemain Arsel. Foto: Reuters/Paul Childs

INDOSPORT.COM – Kepindahan Gabriel Jesus dari Manchester City menuju sesama klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, pada bursa transfer musim panas ini ternyata menyimpan fakta yang mengejutkan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh jurnalis kenamaan asal Italia yang juga merupakan seorang pakar transfer, Fabrizio Romano.

Seperti yang diketahui, Arsenal masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) hingga laga keenam usai dihelat.

Kedigdayaan Arsenal tersebut juga tidak lepas dari betapa mengerikannya Gabriel Jesus di depan mulut gawang lawan.

Namun, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Gabriel Jesus rupanya sempat diburu oleh Real Madrid pasca gagal mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Carlo Ancelotti sendiri merupakan seorang penggemar Gabriel Jesus dan menginginkannya datang ke Santiago Bernabeu.

“Real Madrid dan khususnya Carlo Ancelotti adalah penggemar berat Gabriel Jesus,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari HitC.

“Apa yang terjadi adalah mereka tidak dapat bernegosiasi dengan Manchester City atau dengan Gabriel (Jesus) karena situasi paspor,” imbuhnya.

“Pada saat itu di bulan Mei, Juni, dan Juli, Real Madrid tidak mungkin melanjutkan, tetapi dia adalah salah satu target utama Ancelotti setelah kehilangan Kylian Mbappe”,

“Izinkan saya mengatakan bahwa Gabriel (Jesus) selalu tergoda oleh Arsenal, jadi saya tidak yakin Real Madrid memiliki kesempatan untuk mengubah ini”.