Tak Mau Kalah dari Coach Justin, dr Tirta Ramal Liverpool Segera Pecat Jurgen Klopp

Kamis, 8 September 2022 16:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Aksi akrobatik pemain Napoli, Giovanni Simeone, saat melawan Liverpool di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Aksi akrobatik pemain Napoli, Giovanni Simeone, saat melawan Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Tak mau kalah dari Coach Justin yang berhasil menebak nasib Thomas Tuchel, dr Tirta juga meramal jika Liverpool bakal memecat Jurgen Klopp.

Menurut Justinus Lhaksana alias Coach Justin, pelatih top 6 pertama yang akan dipecat di Liga Inggris musim ini adalah Thomas Tuchel, karena berbagai alasan.

"Kembali lagi ke Tuchel, pelatih ini kan kepala batu. Gue lihat, pelatih pertama yang dipecat bakalan siapa, Tuchel," kata Coach Justin di Dewan Pundit Indonesia.

Kata-kata itu pun terbukti. Memasuki pekan ketujuh Liga Inggris 2022-2023, Chelsea langsung mengumumkan pemecatan Thomas Tuchel.

Chelsea resmi mengumumkan perpisahan dengan Thomas Tuchel lewat media sosial Instagram pada Rabu (7/9/22) siang WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc)

"Atas nama semua orang di Chelsea, klub ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Thomas dan stafnya atas semua upaya mereka selama bersama klub," tulisnya.

"Thomas akan memiliki tempat dalam sejarah Chelsea, setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super dan Piala Dunia Antarklub pada masanya di sini."

Mendengar pemecatan Chelsea tersebut, Coach Justin lantas mengunggah potret wajah Tuchel di akun Instagram pribadinya, dan menegaskan bahwa ia bukanlah peramal.