Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Ngegas Bareng Barcelona, Lewandowski Kangkangi Haaland dan Mbappe

Kamis, 8 September 2022 08:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Tim/Indosport.com
Top Skor Liga Champions Hari Ini: Ngegas Bareng Barcelona, Lewandowski Kangkangi Haaland dan Mbappe. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Top Skor Liga Champions Hari Ini: Ngegas Bareng Barcelona, Lewandowski Kangkangi Haaland dan Mbappe.

INDOSPORT.COM Berikut top skor Liga Champions 2022/23 hari ini, Kamis (08/09/22), di mana Robert Lewandowski sukses kangkangi Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Sejumlah pemain termasuk Robert Lewandowski mampu menunjukkan ketajaman dan eksistensi mereka sebagai pemain tersubur di pekan pertama fase grup Liga Champions 2022/23.

Pemain Barcelona yakni Robert Lewandowski dinobatkan sebagai pemain tersubur usai berhasil mencetak hattrick saat Blaugrana meraih kemenangan besar atas Viktoria Plzen.

Barcelona berhasil menang telak dengan skor 5-1 atas Viktoria Plzen di Grup C, di mana Lewandowski berhasil menjadi bintang kemenangan usai cetak tiga gol pada menit ke-34, 45+3’ dan menit ke-67 pada babak kedua.

Mampu tampil ngegas bersama Barcelona dengan mencetak tiga gol sekaligus pun membuat Robert Lewandowski kangkangi dua pemain bintang lainnya, yakni Erling Haaland (Manchester City) dan Kylian Mbappe (PSG).

Baik Haaland maupun Mbappe sebelumnya juga dinobatkan sebagai pemain tersubur dengan meraih dua gol di matchday pertama fase grup Liga Champions 2022/23.

Haaland sukses mencetak dua gol di laga kemenangan 4-0 Manchester City atas Sevilla di Grup G. Sedangkan Mbappe juga mencetak dua gol saat PSG menang 2-1 dari Juventus di Grup H.

Selain itu, ada pemain lainnya yang juga menyamai pencapaian Haaland dan Mbappe yakni Richarlison (Tottenham Hotspur) yang mencetak brace saat melawan Marseille.

Kemudian Bintan Shakhtar Donetsk yakni Marian Shved juga mencetak dua gol dan masuk dalam jajaran pemain tersubur.

Selain Robert Lewandowski, Erling Haaland dan Kylian Mbappe, berikut daftar top skor Liga Champions 2022/23 hari ini, Kamis (08/09/22):