Liga Italia

Pastikan Handanovic Ambil Alih Posisi Onana, Simone Inzaghi Berada Diambang Pemecatan

Jumat, 9 September 2022 01:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Seruan dari pendukung Inter Milan untuk memecat Simone Inzaghi. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Seruan dari pendukung Inter Milan untuk memecat Simone Inzaghi. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Di ambang pemecatan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi justru kekeh mainkan Samir Handanovic ketimbang Andre Onana di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

Inter Milan harus menelan rasa pahit usai dilibas Bayern Munchen 0-2 di pelaksanaan laga pembuka Liga Champions 2022/2023.

Sebagai pengganti Samir Handanovic, Andre Onana telah menjadi pahlawan meski pada akhirnya tak mampu menyelamatkan klubnya dari kekalahan.

Pasalnya, dari 21 percobaan dan 11 tendangan ke arah gawang, Onana hanya kebobolan sebanyak dua kali.

Padahal jika waktu itu Inzaghi memaksakan untuk memainkan Handanovic, skor bisa saja berakhir dengan lebih brutal lagi.

Penampilan menakjubkan selama pertandingan melawan Bayern Munchen, tampaknya tak membuat Inzaghi merasa terkesan.

Bahkan setelah menelan kekalahan, pelatih Inter Milan itu mengungkapkan dirinya akan kembali mempercayakan gawang kepada Handanovic.

Sontak, keputusan tersebut menuai kritikan dan banyak seruan dari pendukung Inter Milan, agar Simone Inzaghi mundur dari jabatannya saat ini.

Beberapa pendukung Inter Milan, Inzaghi telah membuat kesalahan dengan memasukkan nama Handanovic di pertandingan melawan Torino nanti.

Melalui konferensi pers pascakekalahan dari Bayern Munchen, juru taktik Inter Milan tersebut juga berencana untuk memainkan Nicolo Barella.