Liga Indonesia

Liga 1: Daftar 20 Pemain Persib yang Berangkat ke Malang, Duo Brasil Cari Mangsa

Sabtu, 10 September 2022 18:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pertandingan Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22).

INDOSPORT.COM - Rombongan Persib Bandung sudah meninggalkan markasnya menuju Malang, Sabtu (10/9/22) pagi, untuk persiapan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-9 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Diketahui, skuat Maung Bandung membawa sebanyak 20 pemainnya untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/22).

Ada pun komposisi penjaga gawang diisi oleh Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa. Dua kiper lain, I Made Wirawan dan Teja Paku Alam, tak dibawa karena masih menjalani program pemulihan cedera.

Reky Rahayu sebelumnya menjadi starter pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 kontra Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/22). Itulah debut sang kiper bersama Persib Bandung.

Selain itu, ada pula nama Beckham Putra Nugraha dan Ricky Kambuaya yang sebelumnya sempat dibekap cedera. Namun, saat ini kondisi mereka sudah bugar dan siap untuk bertanding.

Untuk mengisi lini depan, Persib bakal mengandalkan kembali duo Brasil, David da Silva dan Ciro Alves. Keduanya adalah pahlawan kemenangan tim atas Rans Nusantara FC dengan skor 2-1.

Berikut daftar 20 pemain Persib Bandung yang disiapkan untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/22).

Kiper: Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa

Bek: Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando, Henhen Herdiana, Daisuke Sato, Eriyanto

Gelandang: Dedi Kusnandar, Marc Klok, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Arsan Makarim, Rachmat Irianto

Penyerang: David Silva, Ciro Alves