Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Torino

Sabtu, 10 September 2022 22:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Torino, Sabtu (10/09/22), pukul 23.00 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Torino, Sabtu (10/09/22), pukul 23.00 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Torino, Sabtu (10/09/22), pukul 23.00 WIB, di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan kembali ke kompetisi domestik setelah pada pertengahan minggu ini mereka berlaga di Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Inter saat ini dalam kondisi yang cukup berat setelah mengalami kekalahan beruntun dalam dua pertandinga terakhir mereka.

Kekalahan pertama diderita Nerazzurri saat mereka menghadapi AC Milan di pekan ke lima Liga Italia minggu lalu.

Pasukan Simone Inzaghi harus takluk dihadapan pendukung tuan rumah, AC Milan dengan skor tipis 3-2. Kekalahan tersebut membuat Inter kini harus puas berada di posisi ke-8 klasemen sementara.

Kemudian, kekalahan kedua Inter Milan diderita saat mereka berlaga di Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Tak seperti saat melawan AC Milan, kali ini Inter harus kalah dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2.

Akhir pekan ini, Inter akan berusaha untuk bangkit. Melawan Torino, Inter dipastikan akan menurunkan skuad terbaik mereka.

Senada dengan Inter Milan, sang lawan Torino diprediksi juga akan menurunkan kekuataan penuh pada pertandingan malam nanti.

Pasukan Ivan Juric akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan tren positif mereka setelah meraih kemenangan melawan Lecce minggu lalu.